Sabtu, 30 November 2019

Yuk Cari Tahu, Siapa Saja yang Sering Mengintip Profil Facebook Kita


ONEBET TECHFacebook merupakan salah satu diantara banyak media sosial yang paling banyak di gunakan saat ini. Tak hanya sebagai sarana untu berkenalan dengan orang-orang baru di seluruh dunia, facebook juga menjadi media bagi mereka yang memiliki usaha untuk mempromosikan produk mereka.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada 2018 lalu oleh We Are Social, yakni sebuah perusahaan media asal Inggris yang bekerja sama dengan Hootsuite, ternyata rata-rata orang Indonesia menghabiskan waktu tiga jam 23 menit sehari untuk mengakses media sosial.

Dari hasil penelitian tersebut juga di simpulkan jika banyak diantara pengguna facebook yang merasa penasaran atau kepo dengan akun facebook orang lain, baik itu yang ada dalam friendlist maupun yang bukan.Agen Domino99 Terpercaya
Banyak pengguna yang mengintip profil akun facebook orang lain, entah karena rasa penasaran dengan status yang diunggah atau rasa penasaran karena hal lainnya.

Nah, buat anda yang juga merasa penasaran siapa saja yang sering mengintip profil facebook kita, kali ini tim redaksi recode.ID akan memberikan tips bagaimana cara mengetahui siapa saja yang sering mengintip profil facebook kita.

Penasaran bagaimana caranya, yuk disimak ulasannya berikut ini.

Cara Mengetahui Orang yang Sering Mengintip Profil Facebook Kita

Untuk mengetahui siapa saja yang sering melihat profil facebook kita, kita bisa menggunakan bantuan 2 aplikasi yang bernama Who Visited Me dan Strange Stalkers.

Kalian bisa memilih salah satunya, karena pada prinsipnya cara kerja dua aplikasi ini sama persis. Kalian bisa mendownload aplikasi ini dari pihak ketiga.

Setelah berhasil di download, silahkan login dengan menggunakan akun facebook kalian ke aplikasi tersebut. Nantinya, aplikasi tersebut akan menampilkan siapa saja yang sering mengintip profil facebook kita.

Namun, jika anda merasa ragu dengan keamanan perangkat karena mengunduh aplikasi dari pihak ketiga kalian juga bisa mencoba tips lainnya untuk mengetahui siapa yang sering mengintip profil facebook kita tanpa bantuan aplikasi.

Untuk bisa melakukan tips ini, disarankan untuk membuka akun facebook kalian melalui browser di perangkat komputer atau laptop.

Berikut langkah-langkahnya:

*Silahkan login akun facebook kalian pada perangkat komputer lewat browser (Bisa pakai Chrome,    Firefox atau lainnya.)
 *Setelah berhasil login, selanjutnya masuk ke halaman profil facebook kita
    Kemudian, klik kanan pada mouse dan view page source atau lihat sumber halaman. Bisa juga dengan menggunakan tombol keyboard dengan menekan kombinasi tombol CTRL + U.
 *Akan muncul source kode pada tab sebelahnya, lalu tekan tombol CTRL + F pada keyboard.
 *Lalu ketikan InitialChatFriendList pada kotak kecil disebelah kiri bawah browser.
 *Nantinya, akan terlihat deretan nomor ID Facebook
 *Nomor-nomor ID inilah yang sering melihat facebook kita
  *Selanjutnya kita bisa cari tahu pemilik ID tersebut dengan mencarinya di facebook dengan cara ketik facebook.com/No ID facebook di addres bar browser
    *Nantinya akan muncul profil dari orang yang sering melihat facebook kita, berdasarkan Nomor ID yang kita input

Bagaimana, cukup mudah bukan cara mengetahui siapa saja yang sering mengintip profil facebook kita. Dengan cara ini kita bisa tahu siapa saja yang kepo dengan aktifitas kita di FB, apakah teman, keluarga atau mungkin mantan yang masih sering stalking akun facebook kalian.

Tidak ada komentar:
Write komentar