Jumat, 27 Desember 2019

Makan dan Minum Enak Cuma Bayar Rp11, Bisa Loh!


ONEBET TECH Kehadiran dompet digital bisa membuat Anda lebih berhemat karena banyak promo yang diberikan. Apalagi jika Anda pencinta kuliner, promo potongan harga untuk jajanan favorit Anda pastinya tidak akan terlewatkan.

Di bulan November ini, dompet digital DANA punya promo seru, khususnya untuk meramaikan tanggal cantik 11.11. Promo #Puas11Rupiah ini, bisa membuat Anda menikmati kuliner favorit hanya dengan membayar semurah Rp11 aja!

Bagaimana caranya? Anda hanya perlu buka aplikasi DANA, bagi yang belum memiliki DANA segera download di sini. Lalu, Anda bisa mencari promo Rp11 langsung di aplikasi DANA dan menikmatinya di merchant-merchant yang bekerjasama dengan DANA selama periode #Puas11Rupiah mulai dari tanggal 8 sampai 11 November 2019.

Merchant tersebut di antaranya: KFC, CFC, CRUNCHÄUS SALADS, Cuppa Coffee, Hongkong Sheng Kee Dessert, Hongkong Sheng Kee Kitchen, Hop-Hop, Kedai Kopi Kulo, Mister Baso, Pho Street, Pho Street Kitchen, Rice Bowl, Tamani Café, Tamani Express, Tamani Plus, The Halal Guys, dan Bakmi GM.Agen Domino99 Terpercaya

Ada juga Bari-Uma Ramen, Burger King, Burgreens, Burgreens Express, Caribou Coffee, Carl's Jr, Ce Wei, DairyQueen, Dapur Solo, Domino's Pizza, Fore Coffee, Ichiban sushi, Mama Tina, MammaMia, Negiya, Pezzo Pizza, Sapo Oriental, Senandung Alam, ShuShu, Solaria, Sugakiya, Ta Wan, Walao-eh, Wingstop, dan Yoshinoya.

Buat Anda pencinta kuliner, jangan sampai melewatkan #Puas11Rupiah dari DANA. Langsung download aplikasi DANA sekarang, dan untuk info lebih lengkapnya kunjungi situs ini. Ingat promo ini cuma dari 8 sampai 11 November 2019, jadi jangan sampai ketinggalan.



Tidak ada komentar:
Write komentar