Minggu, 29 Desember 2019

Pria Lamar Kekasihnya dengan Video Game 2D

ONEBET TECH Bagaimana Anda melamar kekasih Anda? dengan cincin atau makan malam romantis?

Namun, seorang pria punya cara unik untuk menyampaikan lamaran kepada kekasihnya. Pria bernama Denis Wells melamar kekasihnya, Cheyenne, dengan membuat video game 2D yang menceritakan perjalanan asmara mereka.



Dikutip dari Mashable, 28 Desember 2019, Dennis Well membagikan video berdurasi 16 menit ketika dia melamar Cheyenne. Dia dikabarkan menghabiskan waktu 9 bulan untuk mengembangkan game tersebut.

Game-nya cukup sederhana. Permainan side-scroller 2D menunjukkan karakter Cheyenne dengan tampilan piksel menavigasi berbagai dunia dan waktu, dan bertemu orang-orang sebelum percakapan terakhirnya dengan Denis yang ditampilkan secara virtual.

Tersemat percakapan keduanya dalam tampilan game tentang kenangan indah mereka selama berpacaran.Agen Domino99 Terpercaya

"Saya ingat seuatu hari, mungkin kembali pada 2011, ketika kita berkeliling dengan Volkswagen di Pacific Avenue," tulis game.

"Kamu bertanya padaku 'Apakah kamu tahu bagaimana kamu akan melamarku' dan aku membalasmu 'Ya, aku punya ide yang cemerlang'."

"Cerita hubungan kita mungkin tak sedramatis seperti Luke dan Lorelai. Tapi kisah kita lucu seperti Jim and Pam. Dan menghangatkan seperti Tony dan Cap," pada titik ini Cheyenne menangis terharu.

Di bagian akhir game menyatakan, "Maukah kamu menikah denganku?"

Cheyenne tergelitik dan memeluk Dennis. Selanjutnya, setelah video game lamaran berakhir, terlihat latar dua kekasih berpelukan memandang bulan di tepi danau dengan tulisan "to be continued". 


Tidak ada komentar:
Write komentar