Kamis, 30 Januari 2020

Cara Mendapatkan Skin Special Martis Mobile Legends


OneTekno - Bagi penggemar game Mobile Legends, tentu sudah mengetahui jika game bergenre multiplayer online battle arena tersebut tengah memberikan event baru, berupa event skin gratis dimana pemain bisa mendapatkan skin special martis “Death Rock”.

Dengan skin special ini, akan merubah tampilan animasi serta efek dari skill yang ada dari hero berjenis fighter tersebut.

Kendati demikian, untuk bisa memperoleh skin special tersebut, pemain harus terlebih dahulu menyelesaikan beragam misi yang diberikan oleh Moonton, selaku developer.

Ini tentu tidak semudah yang dibayangkan. Nah, untuk kalian yang ngebet ingin mendapatkan skin special Martis Mobile Legends ini bisa mencoba beberapa tips yang jauh lebih mudah berikut ini.

Cara Mudah Mendapatkan Skin Special Martis

Sebenarnya ada dua cara yang cukup mudah untuk bisa mendapatkan skin ini. Kalian bisa mencobanya siapa tahu kalian beruntung.

Claim Hadiah Login Gratis +2

Cara yang pertama ini tidak semua orang mengetahuinya. Namun, kalian bisa mendapatkan tambahan 2 buah item tukeran gratis dengan menekan kotak musk yang terdapat di bagian yang telah dilingkari tersebut.

Ini menjadi cara yang paling mudah jika kalian ingin mendapatkan skin special tersebut.

Selesaikan misi & quest yang diberikan +8

Sama dengan event-event lainnya yang ada di Mobile legends, para pemain untuk bisa mendapatkan skin gratis haruslah dengan menyelesaikan setiap event yang ada.

Dimulai dari melakukan login, kemudian melakukan share setiap harinya, bermain classic, dan memenangkan pertandingan setidaknya sebanyak 3x.

Untuk setiap satu hari menyelesaikan event yang ada, pemain akan memperoleh 8 buah item yang bisa ditukar menjadi skin martis

Setiap hari, pemain bisa memperoleh total +10 item yang kemudian bisa ditukarkan menjadi skin special martis deatrock dengan total 60 item untuk ditukarkan.

Dengan demikian, setidaknya kalian membutuhkan waktu sekitar 6 hari untuk mendapatkan skin tersebut, dan tambahan 4 hari lagi untuk mendapatkan sticker/emote permanent yang cukup lucu dan unik.

Karena itu, jika ingin memperoleh skin spesial  Martis Mobile Legends ini usahakan untuk terus login dan mainkan game Mobile legends mulai sekarang, agar kalian tidak ketinggalan mendapatkan skin special yang merubah tampilan animasi dan efek keren dari Martis!

Bagamana, cukup mudah bukan? selamat mencoba.

Tidak ada komentar:
Write komentar