Rabu, 19 Februari 2020

Cerita Milenial Dapat Rumah Senilai Rp 1 M dari WOW Smartfren

 Smartfren
OneTekno - Jakarta - Smartfren melalui program undian WOW Smartfren tahap 5 mengumumkan pemenang hadiah rumah senilai Rp 1 miliar. Baronah Sofiati (21) menjadi pemenang milenial pertama, setelah menjadi menukarkan beberapa kupon pada waktu lalu.

"Awalnya saya cuma coba-coba tukar poin Smartfren untuk menjadi kupon. Saya coba tukarkan jadi 30 kupon," ujar Sofi dalam Press Conference WOW Smartfren di Plaza Senayan.

"Nah tanggal 5 Februari kemarin saya ditelepon oleh Smartfren. Beliau bilang kalau saya mendapatkan 1 unit rumah," imbuhnya.

Sofi mengungkapkan, sangat senang sekali dan tidak menyangka bisa mendapatkan rumah.

"Rumah ini juga impian keluarga saya untuk menjadi modal usaha juga. Siapa sih yang nggak mau punya rumah," ungkap Sofi.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, sebenarnya Sofi bukanlah pemenang pertama dari rumah tersebut.

"Sebetulnya sudah ada nomor lain yang kami undi. Yang pertama tidak menjawab yang kedua juga tidak, namun saat ditelepon nomor Ibu Sofi ini yang diangkat sehingga beruntung sekali," ujar Djoko.

"Saya juga ikut terharu melihat kondisi Sofi dan keluarganya sebelumnya. Bagi saya senang sekali Sofi dapat kesempatan meraih mimpinya berkat menjadi pelanggan Smartfren," pungkas Djoko.
Menurut Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, undian dari program WOW Smartfren ini tidak ada rekayasa sama sekali.

"Kebetulan pemenang hadiah ini dari kalangan bawah, tentunya tidak ada rekayasa. Kita secara random mengambil kupon yang dijadikan sebagai pemenang" ujar Roberto.
Ia menyebutkan juga bahwa pengundian ini disaksikan langsung oleh Departemen Sosial. Selain itu tersedia juga nomor khusus untuk mengumumkan pemenang undian agar terhindar dari penipuan.

"Proses pengundian disaksikan langsung oleh Departemen Sosial. Apakah pemenangnya benar benar mendapatkan hadiah. Jadi tidak ada rekayasa. Smartfren sudah menyiapkan nomor khusus untuk memberitahu tentang pemenang. Kita selalu ada pengumuman kapan undian WOW dijalankan," pungkas Roberto.

Smartfren WOW merupakan program loyalty kepada para pelanggan Smartfren berbasis aplikasi MySmartfren. Di aplikasi tersebut pelanggan dapat menukarkan poin Smartfren dengan berbagai macam hadiah menarik, dengan hadiah utama yaitu rumah senilai Rp 1 miliar. Saat ini undian WOW Smartfren sudah memasuki tahap ke-6 dan berlangsung hingga 29 Februari 2020.

Tidak ada komentar:
Write komentar