Sabtu, 01 Februari 2020

Microsoft Bakal Luncurkan Perangkat Lipat


 OneTekno - Microsoft diprediksi bakal meluncurkan perangkat surface di masa depan. Kabarnya, perangkat itu memiliki kemampuan untuk dilipat. Adapun hal ini diketahui dari paten yang baru-baru ini muncul.

Mengutip dari laman Gizmochina (31/01), perangkat dengan kemampuan lipat ini disebut bakal mirip dengan Microsoft Surface Duo atau Surface Neo. Dalam paten, terlihat sebuah perangkat yang memiliki layar besar.


Adapun desain ini mirip dengan Surface Duo. Sayangnya, informasi mengenai perangkat masih sangat terbatas. Paten itu hanya menyebut ‘Perangkat engsel’ sebagai namanya.

Artinya, masih terdapat dua kemungkinan, yaitu dapat berupa smartphone ataupun sebuah PC yang dapat dilipat. Hal ini bukan tak mungkin bagi Microsoft untuk meluncurkan perangkat lipat. Pasalnya, perangkat elektronik yang dapat dilipat semakin populer sejak 2019 lalu.

Saat ini, tercatat ada Samsung dengan Galaxy Z Flip, ada pula Huawei dan Motorola. Ketiga brand itu juga dikabarkan masih bersiap dengan perangkat lipat mereka. Namun, bedanya Samsung dan Motorola sudah terkonfirmasi produknya berupa smartphone. Sementara, Microsoft masih belum.

Tidak ada komentar:
Write komentar