Rabu, 24 Juli 2019

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A80 dengan Kamera Putar



 ONEBET TECH - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan ponsel Galaxy seri A terbaru yakni Galaxy A80. Salah satu keunggulan ponsel ini menawarkan rotating triple camera atau modul kamera putar dengan tiga kamera tripel. Ponsel dengan kamera tripel yang bisa berputar ini adalah yang pertama di dunia dan dibanderol seharga Rp9,5 juta.

Keunggulan Galaxy A80 dilengkapi dengan inovasi rotating triple atau modul kamera tripel yang bisa diputar. Kamera dengan tiga lensa ini dibenamkan di bagian bodi ponsel. Ia akan muncul dan berputar secara otomatis ketika pengguna mengaktifkan kamera. Modul kamera akan berputar ke depan, jika pengguna hendak mengambil foto selfie.Agen Domino 99 Terpercaya

"Berbagi konten secara real time menjadi ciri khas dari generasi Live. Galaxy A80 dengan inovasi rotating triple camera, fitur video super steady dan video bokeh membantu mereka membuat konten live semakin kreatif," kata Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant di acara peluncuran Samsung Galaxy A80, Jakarta, Rabu (17/7).

Sebelumnya, Samsung sempat memperkenalkan ponsel ini lewat konferensi pers di Thailand. Ponsel ini menyematkan sensor kamera sebesar 48 megapiksel. Lensa sudut lebar Galaxy A80 juga punya sudut pandang 123 derajat.


Galaxy A80 dilengkapi dengan 3D Depth Camera yang menawarkan fitur Live Focus Video dengan menambahkan efek bokeh ketika membuat video. Namun bedanya, A80 memiliki fitur Super Steady yang biasanya hanya hadir pada seri S.

Berbicara masalah performa, chipset SoC Snapdragon 730G Mobile Platform menggunakan teknologi AI dua kali lebih cepat saat membuka aplikasi dan 25 persen lebih cepat untuk graphics rendering saat bermain gim.

Ponsel ini juga ditenagai teknologi baterai pintar sebesar 3.700 mAH yang dilengkapi dengan teknologi pengisi daya cepat 25Watt. Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna yaitu Phantom Black, Angel Gold, dan Ghost White.

Tidak ada komentar:
Write komentar