Sabtu, 31 Agustus 2019

Utas #kkndidesapenari Ramai, Netizen Usulkan Jadi Film


ONEBET TECH - Kepopuleran cerita horor soal Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Penari ramai dibicarakan netizen. Kisah ini pertama kali diungkap melalui sebuah utas di Twitter oleh akun @SimpleM81378523. Bahkan, tagar #kkndidesapenari merangsek ke urutan nomor 2 perbincangan terpopuler di Indonesia.

Saking populernya, komedian sekaligus sutradara film Raditya Dika sempat membahas cerita itu di akun Youtube pribadinya pada Kamis (22/8) lalu. Agen Domino 99 Terpercaya

Kendati demikian, beberapa netizen beranggapan bahwa cerita yang dibagikan akun @SimpleM81378523 hanya fiktif namun sebagian lagi mendorong sineas film Indonesia untuk mengangkat cerita KKN di Desa Penari untuk dibuatkan film.

Seperti akun @Lee_lydha mengunggah gambar sejumlah aktor Korea Selatan yang cocok untuk memerankan tokoh yang ada di cerita KKN itu dan diikuti juga oleh akun @botskyy.

Meski menjadi trending, namun tak sedikit netizen yang tidak langsung mempercayai kalau kisah ini nyata. Seperti diungkap akun @AFunandar yang meminta netizen untuk berhenti mengunggah cerita KKN di Desa Penari yang belum terungkap kebenarannya.

Beberapa netizen mengaggap cerita Desa Penari ini terlalu mengada-ada karena terlalu detilnya tiap percakapan dalam cerita tersebut.

Pro kontra soal kebenaran cerita ini pun terus bergulir hingga akhirnya akun @SimpleM81378523 buka suara. Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak menyalahgunakan cerita yang ia bagikan di Twitter sekaligus meminta permohonan maaf.
"Ya sudahlah, sebenarnya saya tidak mau menulis ini, tapi sepertinya harus ya, biar apa yang sebelumnya saya bagi ini tidak disalahgunakan oleh orang tidak bertanggung jawab," cuit dia.

Dia juga meminta agar netizen tidak asal mengunggah gambar desa yang mirip dengan jalan cerita KKN di Desa Penari.

"Untuk yang menyebarkan foto ngawur diluar sana, tolonglah, jangan! toh foto yang kalian sebar tidak ada hubungannya sama cerita ini, saya benar-benar merasa tidak enak, dimana kalau saya ketemu beliau jadi tidak nyaman. Mohon kebijaksanaannya ya kawan-kawan semua," tutur akun @SimpleM81378523

Tidak ada komentar:
Write komentar