Kamis, 09 Januari 2020

Viral Video Penjelajah Waktu Prediksikan Perang Dunia Ketiga di 2020


Tewasnya pemimpin pasukan Quds Iran, Jenderal Qaseem Soleimani dalam serangan udara yang dilancarkan oleh militer Amerika Serikat (AS) di Bandara Internasional Baghdad, Jumat lalu memicu spekulasi mengenai terjadinya perang dunia ketiga atau World War 3.

Setelah kabar kematian Qaseem Soleimani terungkap ke publik, tagar #WWIII pun langsung menempati posisi pertama kolom Trending Topic Twitter Dunia.

Sesaat setelah kejadian ini menggemparkan dunia, sebuah video lawas yang memprediksi terjadinya World War 3 di tahun 2020 terungkap dan membuat linimasa Twitter kembali heboh lantaran prediksi tersebut dibuat tahun 2018.

Salah satu netizen mengunggah sreenshot sebuah video yang diunggah channel YouTube ApexTV pada 23 Februari 2018 lalu ke akun Twitternya, @h0nda_m.

Dalam video tersebut, seorang pria bernama Michael Phillips mengaku sebagai time traveler yang datang dari tahun 2075. Dari serangkaian kisah yang diceritakan, salah satu yang mencuri perhatian adalah pengakuannya mengenai World War 3 yang terjadi di tahun 2020.

Michael menyebutkan bahwa World War 3 di tahun 2020 hanya akan berlangsung singkat yakni hanya selama 3 tahun. China dan Russia melawan United Kingdom, Amerika Serikat, dan beberapa negara lainnya. Meski berlangsung cepat, perang ini cukup brutal dan memakan banyak korban jiwa.

Terlepas dari benar atau tidaknya, video lawas yang memprediksi World War 3 di tahun 2020 cukup mengejutkan banyak pihak. Tak sedikit netizen yang mengaku ketakutan dengan prediksi ini.

Namun banyak juga netizen yang meragukan cerita pria itu lantaran mereka tidak percaya dengan adanya mesin waktu untuk para penjelajah waktu.

Hingga berita ini ditulis, video viral tersebut sudah disaksikan lebih dari 8,5 juta orang.



Tidak ada komentar:
Write komentar