Sabtu, 15 Februari 2020

Bikin Tepuk Jidat! Begini Kelakuan Nyeleneh Warga +62 Saat Naik Motor

 
OneTekno -Tahukan kalian, sepeda motor merupakan transportasi darat yang paling banyak digunakan orang, khususnya di Indonesia.

Selain harganya yang murah dan juga efisien, sepeda motor juga memilki kelebihan lain dibandingkan dengan transportasi darat lainnya.Salah satunya yaitu dapat menerobos kemacetan lantaran bentuk kendaraannya yang ramping

Namun hal yang satu ini sangat berbanding terbalik, khususnya di negara Indonesia. Beberapa orang di Indonesia justru menggunakan sepeda motor dengan membawa barang bawaan super banyak  atau bisa dibilang berlebihan.

Aksi neyeleneh itu pun terkadang membuat orang yang melihatnya tepuk jidat, apalagi aksi itu tak hanya membahayakan dirinya sendiri tapi juga bisa membahayakan orang lain.

Berikut foto-foto pengendara sepeda motor yang membawa barang-barangnya secara berlebihan.
1. Wah, kalau mengendarainya seperti ini bagaimana melihatnya ya... apalagi kalau akan berbelok? 
 
 2. Ada-ada saja, barang sebesar ini di bawa di sepeda motor. Lebih bahayanya lagi, sang penumpang rela terjepit duduk di bagian depan motor. 
 

3. Kelewat sakti, tanpa melihat jalanan, pengendara ini nekat mengendarai motornya. Jangan ditiru ya, berbahaya!



4. Kreatifitas memang penting, tapi kalau yang seperti ini, gimana menurut kalian?. Satu hal yang pasti keselamatan itu nomor satu ya gaes, jadi gunakanlah kaca spion sesuai fungsinya dan jangan digunakan untuk menaruh makanan dan minuman. Ada-ada saja memang kelakuan warga +62.






Tidak ada komentar:
Write komentar