Minggu, 05 April 2020

Kabar Duka! Ini Jejak Camat Bekasi Utara Meninggal Gegara Positif Corona


OneTekno - amat Bekasi Utara, Lukman Nulhakim, meninggal dunia. Dia dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (COVID-19).
Kabar duka itu disampaikan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhiantodalam akun Instagramnya, seperti dilihat detikcom, Sabtu (4/4/2020). Lukman meninggal dunia pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berdukacita atas berpulangnya Camat Bekasi Utara, Bpk. Lukman Nulhakim," tulis Tri.

Tri mengajak warga untuk mendoakan almarhum. "Kita doakan, Semoga beliau ditempatkan di tempat paling mulia di sisiNya, diampuni segala khilaf diterima segala amalannya," tulisnya lagi.

Di mata Tri Adhianto, Lukman adalah salah satu ASN yang berdedikasi tinggi. Sosok Lukman juga dikenang cukup baik dan dekat dengan warganya.

"Seperti yang kita tahu, almarhum dikenal sebagai orang yang baik, dekat dengan warga di wilayahnya, responsif dan penuh tanggung jawab. Semoga keluarga ditabahkan dan diberi kesabaran dalam situasi ini," tuturnya.

Tri mengatakan jenazah Lukman dimakamkan sesuai protap penyakit berbahaya. "Belum dapat dipastikan secara medis, tetapi pemakamannya protokol penyakit berbahaya," imbuh Tri.

Beberapa jam kemudian, kabar terakhir yang didapat Tri menyebut Lukman meninggal dunia karena Corona. "Terakhir saya dapat kabar positif (COVID-19). Pak Wali menyatakan bahwa positif hasil labnya," kata Tri.

Tri tidak menyampaikan sejak kapan Lukman dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya, Lukman dibawa ke rumah sakit dengan keluhan sesak napas.

"Tanpa ada keluhan, hanya merasa sesak napas," kata Tri.

Menurut dia, jenazah Lukman dikuburkan dengan prosedur penanganan COVID-19.

Tidak ada komentar:
Write komentar