Senin, 17 Agustus 2020

Dukung UMKM, Grab Ajak Masyarakat Panjat Pinang Virtual

 

Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini bakal berbeda dari suasana tahun-tahun sebelumnya yang semarak dengan beragam perlombaan.
Agar tetap menjaga esensi tradisi tahunan ini, Grab meluncurkan kampanye #PestaSatu7an yang dimeriahkan oleh kegiatan Lomba Panjat Pinang Virtual se-Indonesia.

Pinang virtual ini bisa 'dipanjat' oleh semua masyarakat Indonesia dengan cara bertransaksi sebanyak-banyaknya di aplikasi Grab.

Di puncak ketinggian pinang, mereka yang telah bergotong-royong memanjat pinang virtual berpeluang mendapat hadiah menarik berupa konser virtual bersama musisi kebanggaan tanah air di antaranya Marion Jola, GIGI, Kikan, Soleh Solihun, dan Diskoria.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan panjat pinang virtual ini merupakan inisiatif Grab untuk membangkitkan semangat patriotisme dalam Hari Kemerdekaan meski dalam situasi pandemi sekaligus berpartisipasi menggerakkan ekonomi UMKM.

"Meski situasi tahun ini berbeda karena pandemi Covid-19, Grab bertekad merayakan semangat jutaan masyarakat Indonesia yang terus setia bertransaksi dengan aplikasi Grab sehingga membantu mendorong roda perekonomian jutaan orang lainnya di masa pandemi ini, termasuk para UMKM dan mitra Grab, melalui #PestaSatu7an," ujar Neneng melalui keterangan pers, Kamis (13/8).

Neneng melanjutkan, transaksi masyarakat dalam kampanye #PestaSatu7an, juga didorong dengan beragam promo khusus #PestaSatu7an dari semua lini Grab, di antaranya GrabFood, GrabBike/Car, GrabExpress, GrabMart hingga GrabKios yang hadir selama bulan kemerdekaan.

Selain itu, melalui konser virtual serta promo khusus ini, Grab berupaya meningkatkan transaksi masyarakat yang pada akhirnya membantu para mitra Grab juga pelaku UMKM dalam menjalankan usahanya.

"Konser virtual yang kami hadirkan ini juga merupakan sebuah tanda terima kasih kami kepada para mitra, mitra pengemudi, mitra merchant, dan pengguna Grab, dalam memercayakan aplikasi kami sebagai solusi untuk kebutuhan sehari-harinya. Hal ini juga sejalan dengan misi GrabForGood dalam menghadirkan dampak positif melalui inovasi teknologi yang telah dihadirkan di platform Grab untuk para penggunanya," tutup Neneng.

Tidak ada komentar:
Write komentar