Senin, 30 November 2020

Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Diblokir


Bagi pengguna WhatsApp, fitur 'blokir' telah menjadi salah satu fitur yang digunakan untuk menyingkirkan kontak atau nomor yang mengganggu. Salah satu hal terbaik tentang fitur blokir ini adalah WhatsApp tidak memberi tahu siapapun tentang tindakan tersebut.
Sulit untuk membedakan antara diabaikan dan diblokir. WhatsApp memang sengaja membuat penggunanya sulit mengetahui apakah ia diblokir pengguna lain atau tidak.

Namun, ada beberapa indikator untuk mengetahui apakah WhatsApp Anda diblokir pengguna lain. Dengan tanda-tanda ini, seorang pengguna dapat memastikan apakah ia diblokir atau tidak.

Berikut tanda-tanda Anda diblokir teman atau sanak keluarga di WhatsApp:

1. Anda tidak dapat lagi melihat kontak percakapan terakhir atau tanda online.

2. Anda tidak dapat melihat pembaruan pada foto profil kontak teman atau sanak keluarga Anda, seperti dilansir laman resmi WhatsApp.

3. Setiap pesan yang dikirim ke kontak yang telah memblokir Anda, akan selalu menampilkan satu tanda centang dan tidak pernah menampilkan tanda centang dua.

4. Panggilan apapun yang Anda coba lakukan tidak akan berhasil.

Dilansir India Today, jika Anda ingin memeriksa siapa saja kontak yang Anda blokir di WhatsApp, Anda dapat memeriksanya di:

Pengaturan > Akun > Privasi > Kontak yang diblokir.

Tidak ada komentar:
Write komentar