Selasa, 10 Desember 2019

Pamer Kecanggihan Teknologi di Oppo Inno Day

 Foto: detikINET/Aisyah Kamaliah
ONEBET TECHShenzhen - Oppo bakal memamerkan kecanggihan perangkat barunya di gelaran di Oppo Inno Day yang berlangsung 10-11 Desember 2019 di China,  berkesempatan ikut dalam acara tersebut.

"Ini baru pertama kali, dulu ada yang namanya Oppo Innovation 2019 itu waktu di Mobile World Congress (MWC) saat meluncurkan Oppo Reno 10x Zoom. Sekarang ini dibuat ke Oppo Inno Day baru pertama kali di China," ujar Aryo Meidianto PR Manager Indonesia.

 Acara ini dihadiri oleh sejumlah media dari Asia Pasifik, Asia Tenggara, dan Eropa. Atau tepatnya media yang hadir berasal dari 28 negara di mana Oppo beroperasi.Agen Domino99 Terpercaya

 Brian Shen Vice President and President of Global Marketing Oppo pun sudah menyebar bocoran lewat kicauan di akun Twitter resminya. Salah satu isi kicauannya itu adalah bocoran Reno3 Pro 5G.

 Oppo Inno Day akan berlangsung mulai 10 Desember di Shenzhen, China dan mengusung tema Create Beyond Boundaries. Gelaran yang dibuka untuk media global, analis, mitra industri, dan masyarakat umum ini akan berfokus pada pembahasan teknologi di era 5G.

Oppo direncanakan memberikan gambaran bagaimana nantinya industri dibentuk pada era 5G. Vendor asal China itu akan mengundang industri, mitra, dan para pakar guna menjelaskan perubahan besar yang akan dibawa oleh teknologi seluler generasi kelima ini.

Selain itu akan digelar pameran inovatif yang menggambarkan ekosistem terintegrasi teknologi Oppo dan bagaimana cara untuk masuk ke dalam berbagai skenario pengguna.




Tidak ada komentar:
Write komentar